Kamis, 07 Juni 2012

coretan iseng

hmmhh... dah lama ga nge'blog, jdi kngen nulis-nulis disini,
kemaren aq iseng2 ngebongkar kos'anq yg super brantakan,
jyah,.... walhasil, banyak nemu kertas2 penuh coretan,
lucu juga pas baca,, ampk lupa kpan n buat apa aku tulis- tulis itu,
susah pula bacanya, (red: tulisan ala ceker ayam ci,,, wkwkwk).
ni sbagian dari tulisn q, hasil iseng-iseng yg pengen aq bagi dsni....

" Aq berteduh ketika langit cerah tanpa mendung. tapi entahlah, hujan kemarin masih kelu mengetuk kepalaku "

"Aq lelah ketika mentari mulai terbelah. Ingin kubuang kilau usang tapi cahaya mendekat terlampau cepat"

" Ingin Q menjerit tapi suara tak lagi bertahta, dan ketika kebisuan sedingin sang bayu, senyuman tak lagi berharga"

"Sering Aq terhempas ke hamparan karang
Ke tanah kerinduan yang terlarang
Sakit memang.....
Aq terpeleset ketika cahaya mulai terlelap
dan dinginnya lampu temaram menyeretku dalam gelap.
dengan sengaja ku robek kebekuan palsu.
dan mendobrak pembatas yang menemukanku
bukan ku ingin sekedar pilu akan sejenak layu
hanya ingin ketegasan akan rasa yang semu"


aaahh... apaaaa itu, kok ga ada yg nyambung yha, sbenarnya mach bnyk ptongn2 isengq, pi ckup itulah yg q bagi d sni,,,, whehehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar